-->

Wabup Aceh Besar Kagumi Masjid Giok Nagan Raya

02 Juni, 2021, 17.42 WIB Last Updated 2021-06-02T10:42:21Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Wakil Bupati  Aceh Besar, Tgk. H. Husaini A Wahab, bersama rombongan mengunjungi Masjid Agung Baitul 'Ala atau lebih populer disebut dengan nama Masjid Giok yang terletak di Komplek Perkantoran Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (02/06/2021).

Kedatangan Tgk. H. Husaini A Wahab atau akrab disapa Waled Husaini ini mengunjungi Masjid Giok usai  menghadiri acara Haul Ulama Syeikh H Muda Wali Al Khalidi di Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan.

Wabup dan rombongan melihat langsung lantai dan dinding masjid yang terbuat dari batu giok dan belum ada di Indonesia tersebut.

Tgk. H. Husaini A. Wahab  mengungkapkan kekagumannya melihat lantai dan dinding masjid yang dilapisi batu giok tersebut. Saat berada di dalam masjid, berkali-kali mengucap syukur kepada Allah.

"Alhamdulillah sudah kita lihat langsung masjid giok di Nagan Raya yang selama ini cuma kita lihat di media massa," ucapnya
Waled Husaini mengharapkan umat muslim agar selalu berdoa kepada Allah, agar apa yang dicita-citakan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya khususnya, dan Pemerintah Aceh pada umumnya, tercapai kelak. 

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Mudah-mudahan cepat selesai dan mendapat ridha Allah, karena masjid ini jauh berbeda. Memang lain dari pada masjid yang lain dan menjadi contoh  bagi generasi penerus," harapnya.

Waled Husaini meminta untuk generasi penerus, beginilah pemerintah dan masyarakat kita, berbuat kebaikan dengan adanya nikmat Allah berupa batu mulia di pegunungan daerah ini, sehingga bisa kita manfaatkan untuk masjid.

“Kami bangga melihat masjid ini, semoga Allah juga memberikan kelebihan untuk Kabupaten Aceh Besar. Agar ini menjadi contoh bagi kabupaten yang lain, sehingga beginilah nikmat Allah kepada kita supaya kita  bersyukur," tutup H. Husaini A Wahab

Dalam kunjungan tersebut, Wabup Aceh Besar, Tgk. H. Husaini A Wahab didampingi Kadiskominfotik Nagan Raya Drs. Said Amri, Kabid Bangunan Gedung Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Nagan Raya Teuku Azwin, ST., M.Eng.
Selain itu,  Wabup H. Husaini A Wahab juga menyempatkan diri melihat tempat pengolahan batu giok yang berada sekitar 500 meter dari masjid.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini