-->

Iklan

Anggota DPRA Dapil VII 'Nora Idah Nita' Antar Bantuan Korban Kebakaran di Kota Lintang Aceh Tamiang

01 Juli, 2021, 18.26 WIB Last Updated 2021-07-01T11:39:50Z

Anggota DPRA asal Dapil VII (Kota Langsa - Aceh Tamiang), Nora Idah Nita, SE, mengantar bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Kota Lintang, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kamis (01/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Anggota DPRA asal Dapil VII (Kota Langsa - Aceh Tamiang), Nora Idah Nita, SE, mengantar bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Kota Lintang, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kamis (01/07/2021).

Seperti diketahui, musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Kota Lintang, pada 12 Mei 2021 lalu.
Bantuan yang diantar oleh Srikandi Cantik Aceh Tamiang, Nora kepada korban kebakaran di Kampung Kota Lintang  berasal dari Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) berupa, material kayu, seng serta bahan bangunan lainnya. 

"Hari ini kita antar bantuan bahan bangunan untuk sembilan rumah yang terbakar di Kota Lintang, pada Mei 2021 lalu," sebut Nora.
Disebut oleh Nora, bantuan tersebut dari Provinsi Aceh melalui BPBA setelah dirinya mengajukan permohonan bantuan untuk para korban dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, karena kondisi rumahnya telah rata dengan tanah. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Setelah koordinasi dengan pihak BPBA, BPBA akan membantu para korban dengan syarat harus ada pernyataan dari bupati. Alhamdulillah atas kerjasama yang baik dengan bupati, semua persyaratan terpenuhi. Dan hari ini bantuan kita antar langsung ke para korban," ungkap Nora.
"Dengan adanya bantuan dari BPBA ini dapat mengurangi beban para korban.  Apalagi saat ini sedang pandemi Covid-19, kesulitan ekonomi sangat dirasakan semua lapisan. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban para korban," kata Nora Idah Nita yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan  langsung oleh pihak BPBA kepada para korban serta disaksikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Sahri, SP.[*/Red]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini