-->

Iklan

Babinsa Kluet Utara Bantu Petani Bajak Sawah

15 Juli, 2021, 14.42 WIB Last Updated 2021-07-15T07:43:12Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 06/Kluet Utara Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Efendi melakukan pendampingan pertanian mengolah lahan persawahan di Desa Ruak, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (15/07/2021).

Serda Efenfi mengatakan, pendampingan pembajakan sawah merupakan salah satu bentuk kegiatan ketahanan pangan yang dilakukannya selaku babinsa setempat.


"Pendampingan pertanian ini tentunya untuk mewujudkan peningkatan prekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19 di wilayah desa binaan kami. Hal ini juga merupakan wujud dukungan terhadap kesuksesan ketahanan pangan wilayah," katanya.


Lebih lanjut Serda Efendi menyampaikan, dalam upaya menyukseskan ketahanan pangan di wilayah teritorialnya tersebut, pendampingan itu dilakukan mulai dari bajak sawah sampai dengan panen tiba.


"Harapannya, dengan diadakan kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat yang lebih kepada para petani. Sehingga para petani lebih giat dalam bercocok tanam dan tentunya untuk memperoleh hasil panen yang lebih meningkat," tutup Serda Efendi.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini