-->

Iklan

Buka Akses Jalan di Simeulue, Warga Ucapkan Terima Kasih ke Dandim Yogi

03 Juli, 2021, 20.30 WIB Last Updated 2021-07-03T13:30:06Z
LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf. Yogi Bachtiar, S.Kom. MBA, melakukan peninjauan rutin ke lokasi pembangunan jalan dan jembatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Kuala Bakti, Kecamatan Teluk Dalam, Sabtu (03/07/2021).

Dalam peninjauan itu, Dandim Yogi Bachtiar ditemui oleh sejumlah ibu-ibu yang merupakan warga desa setempat yang sedang dalam perjalanan pulang dari perkebunan di sekitar lokasi pembangunan jalan.

Para ibu-ibu ini mengungkapkan rasa kegembiraan dan terima kasih serta apresiasi kepada Dandim Yogi Bachtiar karena telah membuka akses jalan serta membangun jembatan yang selama ini menjadi impian masyarakat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Dandim Yogi Bachtiar, Kodim 0115/Simeulue beserta seluruh personil TMMD yang telah bersusah payah membangun jalan yang kami impikan selama ini," ungkap Sunaiyah.

Apresiasi kami kepada Bapak Dandim Yogi yang mau memikirkan nasib kami para petani dengan membangun jalan yang sangat besar manfaatnya bagi kami semua. "Semoga rejekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT," tandasnya.

Sunaiyah menerangkan, bahwa sebelum adanya jalan TMMD itu warga selalu memikul beban goni padi, sayur dan rotan dengan melewati hutan rawa yang sangat berlumpur dan sulit dilalui.

Di tempat terpisah, Dandim Yogi Bachtiar menjelaskan bahwa jalan yang dibangun itu sepanjang 5 kilometer dengan pembagian 2 kilometer pengerasan dan 3 kilometer penerobosan serta pembodian jalan.

"Penerobosan jalan sudah selesai dan  pengerasan jalan juga sudah mencapai 1450 meter. Insya Allah akan rampung dalam waktu dekat ini," ujar Dandim Yogi Bachtiar kepada LintasAtjeh.com.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini