-->

Iklan

Bunda PAUD Aceh Tamiang Gelar Webinar Sosialisasi Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif

14 Juli, 2021, 16.47 WIB Last Updated 2021-07-14T13:50:21Z

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar webinar (web seminar/seminar online_Red) Sosialisasi Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif, Selasa (13/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar webinar (web seminar/seminar online_Red) Sosialisasi Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif, Selasa (13/07/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Aceh Tamiang tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan peran Taman Kanak-Kanak (TK), Kelompok Bermain (KB) dan Tempat Pengasuhan Anak (TPA) di kabupaten setempat 
Bunda PAUD Kabupaten Aceh Tamiang Dr. Rita Syntia, ST, MM, saat dikonfirmasi, Rabu (14/07/2021) mengatakan, kegiatan 'Sosialisasi Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif' bertujuan agar setiap pemangku kepentingan memahami tentang pentingnya layanan pendidikan bagi anak-anak usia emas.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Diharapkan pada tahun 2045 mendatang, generasi yang saat ini berada di PAUD akan dapat menjadi penerus bangsa yang berkualitas," terang Dr. Rita.

Diketahui, kegiatan tersebut diikuti oleh Bunda PAUD di setiap tingkatan, baik Bunda PAUD Kampung, Bunda PAUD Kecamatan, serta satuan pendidikan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, yang terdiri dari Taman Kanak-kanak (TK), Kelompok Bermain (KB) dan Tempat Penitipan Anak (TPA).[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini