-->








Dewan Pimpinan RKCA Gelar Silaturahmi dengan MPC PP Nagan Raya

30 Juli, 2021, 02.52 WIB Last Updated 2021-07-29T19:52:22Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Dewan Pimpinan (Pendiri ) Rimueng Kila Center Atjeh (RKCA) melakukan silaturrahmi dengan Pemuda Pancasila di Simpang Empat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya Nagan Raya, Kamis (29/07/2021).

Pimpinan RKCA  Agus Salim (Ceuk Guh Rimueng Kila) mengatakan, silaturrahmi ini dilakukan untuk dapat bekerjasama antara kedua belah pihak di bidang sosial untuk masyarakat. Dengan kerjasama ini kita akan menjadi satu wadah dalam bidang sosial meskipun lain lembaga.

"Kita harapkan kedepan apa yang kita cita-citakan atau inginkan dalam membantu masyarakat di bidang sosial ini dapat terwujud," harap Agus. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Secara terpisah Ketua MPC Pemuda Pancasila Nagan Raya, Ari Saputra mengucapkan terima kasih atas kunjungannya kepada Pendiri Rimueng Kila  Center Atjeh (RKCA) di MPC PP Nagan Raya. Semoga dengan adanya silaturrahmi ini kita dapat terjalin hubungan kerjasama yang baik.

Ari menambahkan, memang yang harus kita lakukan untuk saat ini khususnya di bidang sosial itu sangat perlu dilaksanakan agar kita dapat membantu masyarakat fakir miskin dan anak yatim.
"Seperti yang akan kita lakukan nantinya melaksanakan sunatan massal kepada anak-anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu. Semoga dengan apa yang kita harapkan ini bisa terwujud,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini