-->

Iklan

FORPAK Buka Lowongan Kerja Untuk Entaskan Pengangguran di Aceh

11 Juli, 2021, 21.50 WIB Last Updated 2021-07-11T14:50:47Z
Ketua DPP FORPAK, Sulthan Alfaraby (kanan)

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Pusat Forum Pemuda Aceh Kreatif (DPP FORPAK) membuka Lowongan Pekerjaan (Loker) kreatif untuk mengentaskan pengangguran di Provinsi Aceh, Minggu (11/07/2021). 

Ketua DPP FORPAK, Sulthan Alfaraby, mengajak kepada seluruh pihak untuk terlibat langsung dalam misi tersebut. Yaitu mewujudkan loker kreatif dan inovatif di era industri 4.0. 

"Di tengah kemiskinan dan pengangguran yang di Aceh, maka dengan ini FORPAK melakukan solusi manuver di era 4.0 dengan membuka lowongan kerja kreatif. Secara garis besar, mereka yang lolos perekrutan nanti akan membantu tugas-tugas kami dalam berkreasi dan berinovasi," ujar Tokoh Pemuda Aceh tersebut. 

Penulis buku tersebut menjelaskan, bahwa pihaknya tengah mencari para pemuda di Aceh yang memiliki beberapa kriteria. Salah satunya adalah aktif berkontribusi dan mampu berkomunikasi dengan baik. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kami saat ini tengah merekrut para pemuda di Aceh dengan kriteria yaitu aktif berkontribusi dalam sosial, mampu berkomunikasi dengan baik, semangat tinggi, sabar, jujur seta bertanggung jawab. Mereka nanti akan membantu mempromosikan program wirausaha kreatif yang Insya Allah kita gencarkan dalam tahun ini," jelasnya. 

FORPAK secara terang-terangan mengatakan akan memberikan honor 500 ribu Rupiah dalam sehari bagi yang lulus seleksi dan mampu menjalankan tugas dalam mempromosikan program wirausaha kreatif. 

"Kita ini freelance, honor 500 ribu Rupiah dalam sehari tentu mudah untuk mereka dapatkan asalkan mampu menjalankan tugas dalam mempromosikan program. Jika berminat, bisa menghubungi Whatsapp kami yaitu 081315315556. Ada persyaratan dan ketentuan yang harus dipatuhi," tambahnya. 

Untuk sekedar informasi, FORPAK membuka lowongan kerja kreatif ini mulai tanggal 11 Juli 2021 sampai dengan 25 Juli 2021 yang menyasar kalangan pemuda di Provinsi Aceh.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini