-->








Kapolda Aceh 'Irjen Wahyu Widada' Ditunjuk Jadi Asisten SDM Kapolri, Penggantinya Irjen Ahmad Haydar

26 Juli, 2021, 21.10 WIB Last Updated 2021-07-26T14:11:03Z

Irjen Pol Ahmad Haydar (Foto: Istimewa).

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi sejumlah jabatan di tubuh Polri. Dalam Surat Telegram Nomor: ST/1506/VII/KEP./2021, tertanggal 26 Juli 2021, yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, posisi Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Kapolri pun turut diganti.

Irjen Sutrisno Yudi Hermawan yang menjabat sebagai As SDM Kapolri dimutasi sebagai Pati SSDM Polri dalam rangka pensiun. Posisinya pun digantikan oleh Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada.
Irjen Pol Wahyu Widada (Foto: Istimewa)

Jabatan Kapolda Aceh kemudian diisi oleh Irjen Ahmad Haydar yang sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama TK.I Sespim Lembdiklat Polri.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, Senin (26/07/2021) mengatakan, Irjen Pol Wahyu Widada akan digantikan oleh Irjen Pol Ahmad Haydar menjadi Kapolda Aceh yang baru.

Kapolda baru itu mengawali karier di kepolisian dengan sejumlah jabatan, di antaranya mulai dari Pama Polda Kaltim, Analis Kebijakan Madya Bareskrkm Polri, Dirreskrumsus Polda Sumut, Wadir Tipidter Bareskrim Polri, Wakapolda Jambi, Kapuslabfor Bareskrim Polri.

"Dan terakhir sebelum menjabat Kapolda Aceh dengan jabatan Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Lemdiklat Polri," jelasnya.[*/Red]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini