-->








Akmal Al-Qarasie Resmi Nahkodahi PC SEMMI Abdya

26 Juli, 2021, 21.52 WIB Last Updated 2021-07-26T15:05:05Z
LINTAS ATJEH | ABDYA
- Akmal Al-Qarasie nahkodahi Pengurus Cabang (PC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2021-2022 dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa  (Muscablub), Senin (26/07/2021) di Sekretariat SEMMI setempat.

Akmal Al-Qarasie mengatakan, dirinya siap menjakankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan untuk menjalankan roda kepemimpinan selama satu priode kedepan.

"Terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh teman-teman kepada saya untuk memimpin PC SEMMI Abdya," jelas Akmal.

Disamping itu tambah Aktivis muda Alue Sungai Pinang itu, dirinya sangat siap menjalankan roda organisasi sesuai dengan khitah dan AD/ART oragnisasi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Insya Allah dengan semangat para pengurus saya siap mengabdi dan menjalankan roda kepemimpinan SEMMI Abdya satu tahun kedepan," tegasnya.

Akmal juga menuturkan, sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya sebuah kesolidan kebersamaan sesama pengurus.

"Sebagai manusia biasa saya juga punya keterbatasan, insya Allah dengan modal kepercayaan dan kerjasama semua pengurus, saya yakin bisa menjalankan lembaga SEMMI kearah yang lebih baik lagi," papar pemuda yang sering disapa Akmal.

Dirinya berharap, dukungan dari setiap level kepengurus SEMMI baik ditingkat pusat hingga ke wilayah untuk memberikan dukungan, bimbingan dan arahan sehingga organisatoris yang dipimpinya bisa berjalan dengan baik di masa kepemimpinannya.

"Tentunya dalam hal ini saya butuh masukan, saran dan bimbingan dari semua pihak terutama PB SEMMI Pusat dan Pengurus Wilayah SEMMI Aceh dan terimakasih setinggi-tingginya atas  kepengurus PC SEMMI Abdya yang telah memberikan amanah kepada saya," pungkas Ketua SEMMI Abdya.[Wahyu]
Komentar

Tampilkan

Terkini