-->








KONI Abdya Gelar Rapat Koordinasi Kualifikasi Pra PORA III Aceh Tahun 2021

27 Juli, 2021, 14.11 WIB Last Updated 2021-07-27T07:11:21Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Komite Olahraga Nalsional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar rapat koordinasi bersama Cabang Olahraga (Cabol) dalam rangka mengikuti pra kualifikasi pra Pekan Olahraga Aceh (Pora) tahun 2021.


Rapat dalam rangka mengikuti babak Pra Kualifikasi Pra Pora III Aceh tahun 2021 itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Abdya Romi Syah Putra, SE. Rakor tersebut berlangsung di halaman kantor KONI Abdya, Senin (26/07/2021).


Ketua Umum KONI Abdya yang kerap disapa RSP dan didampinggi Sekretaris Umum Jufri Yusuf, S.Ag, MM dan Bendahara Umum Masroni menjelaskan, rakor tersebut dilakukan sekaligus untuk evaluasi tehapan kegiatan beberapa cabang olah raga mengikut pra kualifikasi.


“Rakor yang kami laksanakan saat ini merupakan langkah awal dalam rangka persiapan menghadapi Pra Pora tahun 2021. Selain itu, dalam rapat koordinasi ini kita juga akan mendengar pandangan umum dari pengurus masing-masing cabol,” jelas Ketua umum Koni Romi Syah Putra.


Selain itu, sambungnya, dalam waktu singkat ini pihaknya akan membentuk tim verifikasi kusus untuk mengseleksi atlet-atlet yang mempunyai potensial yang bisa lolos ke Pora nanti, secara maksimal atlet-atlet potensial yang akan tampil di Pra Pora dengan target lolos ke Pora.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Tim verifikasi ini akan kita bentuk secepatnya, untuk bekerja dan memanggil para pengurus cabang olahraga guna melaporkan atlet-atlet potensi yang akan dikirim oleh KONI Abdya ke Pra PORA. Tugas mereka verifikasi atlet dan menetapkan kuota atlet atau cabor yang ikut Pra Pora,” papar RSP.


Romy Syah Putra yang merupakan putra kelahiran Abdya itu juga menyampaikan target besar KONI Abdya akan bisa meloloskan sebanyak-banyaknya atlet dari semua cabang olahraga di Pra Pora nantinya.


“Kita berharap kepada semua cabol dan atlet agar mengikuti pertandingan di pra pora dan harapanya semua atlet lolos di ajang pora. Sehingga kita akan membawa pulang medali sebanyak-banyaknya demi mengharumkan nama baik Abdya,” tegas Romi.


Selain memaksimalkan atlet potensial yang dikirim KONI Abdya ke Pra Pora, timnya juga akan memaksimalkan  penggunaan dana sesuai kebutuhan.


“Kalau mengenai anggaran akan kita sesuaikan dengan kebutuhan, yang terpenting sekarang para atlet bisa mengikuti pra pora. Kita berharap kepada pengurus cabol agar benar-benar melihat atlet-atlet yang mempunyai potensi untuk pra pora, semoga di ajang pra pora ini atlet dari Abdya bisa melewati step by step," tutup Romi Syah Putra.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini