-->

Iklan

Milad PA ke-14 di Aceh Tamiang, Gelar Sunat Masal, Donor Darah dan Santuni Anak Yatim

07 Juli, 2021, 20.02 WIB Last Updated 2021-07-07T13:33:34Z

Pengurus DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tamiang sedang memberikan santunan kepada anak yatim saat peringatan milad ke-14 Partai Aceh, Rabu (07/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (07/07/2021) peringati milad ke-14 PA dengan kegiatan sosial sunat masal  donor darah dan penyantunan anak yatim.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang, yang beralamat di Jln Ir.H.Juanda No 11 A Kecamatan Karang Baru.

Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang, Tgk Helmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan peringatan hari lahir Partai Aceh itu.
Tgk Helmi mengharapkan Milad Partai Aceh menjadi motivasi agar pengurus dan kader memperkuat konsolidasi internal partai, dan semakin dipercaya oleh masyarakat.

"Momen Milad ini menjadi titik agar kita bangkit dan terus memperkuat kekompakan pengurus dan kader partai di Aceh Tamiang" ujar Tgk Helmi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjutnya lagi, milad Partai Aceh diperingati dengan semangat berbagi dengan para anak yatim sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Subbahana wa Ta’ala.
"Peringatan Milad Partai Aceh kita lakukan dengan doa bersama dan melaksanakan kegiatan sosial sunat masal, donor darah dan penyantunan anak yatim. Ini adalah wujud rasa syukur kita kepada Allah Ta’ala, peringatan ini mudah-mudahan menjadi momentum bangkitnya kembali Partai Aceh di Kabupaten Aceh Tamiang," ungkap Tgk Helmi. 

Tokoh yang akrab dipanggil Pang Helmi itu mengajak kepada seluruh pengurus kader dan simpatisan kembali kepada peuneutoh dan spririt berdirinya Partai Aceh.

Tgk Helmi juga meminta kepada kader Partai yang duduk di kursi DPRK Aceh Tamiang senantiasa untuk menyampaikan aspirasi warga Aceh Tamiang dan menjalankan fungsinya sebagai anggota legislatif.[*/Red]




Komentar

Tampilkan

Terkini