-->








PT. Socfindo Seunagan Santuni Anak Yatim di Lingkungan Perusahaan

31 Juli, 2021, 20.10 WIB Last Updated 2021-07-31T13:10:09Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - PT. Socfindo Perkebunan Seunagan menyantuni anak yatim yang ada di lingkungan perusahaan Desa Arongan, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (31/07/2021).

General Manager (GM) PT. Socfindo Wandi Cahyadi kepada LintasAtjeh.com mengatakan, ini merupakan rutinitas bulanan yang dilaksanakan oleh PT. Socfindo Perkebunan Seunagan di lingkungan komplek kantor perusahaan.

Penyantunan terhadap anak yatim dilaksaksanakan di aula lapangan tenis yang berada di kompleks kantor PT. Socfindo Seunagan. Selain itu juga dilakukan pembagian beras sebanyak 173 sak (karung) disalurkan melalui desa yang berada di lingkungan perusahaan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Wandi Cahyadi menambahkan, santunan anak yatim dan berbagi beras di lingkungan perusahan oleh PT Socfindo melalui CSR keagamaan dengan target utama anak yatim dan fakir miskin di desa dalam lingkungan perusahaan.

"Semoga dengan apa yang diberikan oleh PT. Socfindo ini  dapat bermanfaat bagi anak yatim dan fakir miskin serta masyarakat sekitar,” tambah Wandi Cahyadi.
"Dalam tuntutan agama kita,  kepedulian terhadap anak yatim dan fakir miskin memang menjadi kewajiban kita bersama," tutup Wandi Cahyadi.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini