-->








Putra Manyak Payed, Asrizal H Asnawi Resmi Jabat Ketua DPD PAN Aceh Tamiang

31 Juli, 2021, 12.29 WIB Last Updated 2021-07-31T13:25:08Z

Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali menyerahkan SK salinan kepada Ketua DPD PAN Aceh Tamiang periode 2021-2026, Asrizal H Asnawi di Rumoh PAN Aceh, Jalan Tgk Imum, Lueng Bata -Banda Aceh, Jum'at (30/07/2021).

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) menunjuk anggota DPRA Asrizal H Asnawi sebagai Ketua DPD PAN Aceh Tamiang periode 2021-2026.

Salinan SK yang telah ditandatangani Ketua Umum Zulkifli Hasan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali kepada Asrizal H Asnawi di Rumoh PAN Aceh, Jumat (30/07/2021).

Putra Manyak Payed tersebut ditunjuk sebagai ketua partai berlambang matahari terbit di DPD Aceh Tamiang, menggantikan Juanda, SIP, ketua sebelumnya yang telah menjabat dua periode.

"Alhamdulillah salinan SK sudah diserahkan kemarin oleh Ketua DPW, salinan SK ini untuk memudahkan administrasi di Kesbabgpolinmas. SK aslinya mungkin akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum di Jakarta. Saat ini kita masih menunggu karena PPKM, mungkin nanti kami ke sana atau Ketum ke sini," kata Asrizal kepada wartawan, Sabtu (31/07/2021).

Asrizal menyebutkan, Musda DPD PAN Aceh Tamiang telah dilaksanakan secara virtual, pada Senin 22 Februari 2021 lalu. Saat itu, katanya, dalam Musda hanya dilakukan pemilihan formatur. Ada enam orang formatur yang terpilih, lalu kemudian ada dua yang kemudian ingin maju sebagai ketua.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Yang ingin maju sebagai ketua, yakni Saya dan Desi. Akhirnya Ketum menunjuk saya sebagai ketua," terang Asrizal.

Selanjutnya, Asrizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum, Ketua DPW PAN Aceh dan semua kader terutama kader PAN Aceh Tamiang atas kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya tersebut.

"Ketum PAN meminta saya dan para Ketua DPD lainnya untuk segera melakukan konsolidasi. Merangkul teman-teman lama, mengajak orang-orang baru. Dan harapan kita semua, mengembalikan PAN sama seperti sedia kala," tuturnya.

Saat ditanya, apakah ditunjuknya Asrizal sebagai Ketua DPD PAN Aceh Tamiang merupakan jalan mulus bagi dirinya yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh Tamiang?

"Ya langkah maju menuju ke sana. Mungkin satu langkah lagi menuju Aceh Tamiang 1," pungkasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini