-->








Diskusi Akbar Quo Vadis HMI Bakal Seru, Hadirkan Pembicara Keren!

03 Agustus, 2021, 18.18 WIB Last Updated 2021-08-03T11:18:49Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar diskusi akbar terbuka untuk seluruh kader HMI di manapun berada.

Pada diskusi kali ini menghadirkan beberapa Aktivis Mahasiswa Aceh. Adapun nama narasumber yang akan hadir antara lain Reza Hendra Putra Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry 2020, T.M Sandoya Ketua MPM Universitas Syiah Kuala 2020 dan  Viky Nur Hakim Ketua BEM FKIP Universitas Syiah Kuala.

Steering Comittee dari diskusi akbar yang diadakan oleh panitia pelaksana, Shidiq Mubarak melalui Ketua Panitia, Rizky Azhari saat dijumpai di salah satu hotel di Banda Aceh, Selasa (03/08/2021), mengungkapkan sebagai kader HMI, Covid-19 bukanlah alasan yang mampu mematikan pergerakan dari HMI itu sendiri.

"Jika kader HMI ingin bersinar layaknya matahari maka dia juga harus siap terbakar layaknya matahari," ujarnya.

Diskusi Akbar Quo Vadis HMI ini, lanjut dia, bertujuan untuk membuka ruang berfikir dari tujuan HMI yang sesungguhnya. Jika Singa mengaum di Padang Savana bisa menimbulkan ketakutan bagi penghuninya.

"Namun sebaliknya jika dia mengaum di tengah kota itu akan terlihat seperti badut yang lucu. Nah begitu juga dengan HMI yang objek utamanya adalah mahasiswa harus memiliki sifat visioner yang jelas dan terarah," tambahnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Diskusi ini, kata Rizky Azhari, diadakan tidak semata-mata mencari perhatian dari pihak lain, melainkan hanya untuk menambah nutrisi bagi kaum muda (tidak kaum tua). Dengan pemateri yang berkelas dihadirkan dalam forum diskusi akbar ini untuk mengupas mengenai kampus dan korelasi dengan HMI untuk kawan-kawan.

"Maka dari itu mari sama-sama kita saling berdiskusi dan bertukar pikiran terhadap problem ini dengan mengikuti diskusi tersebut yang terbuka untuk umum," ajaknya. 

Diskusi ini diadakan secara virtual pada Hari Rabu tanggal 04 Agustus 2021 ini bertemakan "Korelasi Tujuan HMI dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi" bagi peserta yang ingin mendaftar boleh langsung mendaftarkannya melalui link ini dan diskusi ini tidak di pungut biaya (free).[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini