-->


Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura Mendapat Penghargaan DAN 5 Kehormatan dari PBTI

09 Agustus, 2021, 10.26 WIB Last Updated 2021-08-09T03:26:03Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia  Letjen TNI (Purn) H. M. Thamrin Marzuki, S.Sos memberikan Penghargaan Sabuk Hitam dan 5 Kehormatan kepada Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.

Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur atas jasa-jasanya dalam mengembangkan olahraga beladiri Taekwondo di Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PBTI yang pernah lama bertugas di Sulawesi Tengah sebagai Danrem 132/Tadulako Palu dan Kabinda Sulteng ini menyampaikan bahwa,  Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura banyak membantu dan berjasa dalam pengembangan Taekwondo  di Sulteng khususnya dalam  mensupport event-event baik di daerah maupun tingkat nasional. "Beliau banyak membantu mulai saat menjabat Walikota Palu, maupun sebagi Gubernur Sulteng," ujarnya.

Penganugerahan DAN 5 Kehormatan ini diberikan pada acara Pelantikan Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah Masa Bhakti 2021-2025, di Swiss Bell Hotel Palu, Minggu (08/08/2021).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu dalam kata sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan perasaan gembiranya mendapatkan Penghargaan DAN 5 Kehormatan dari Ketua Umum PBTI.
Di awal sambutannya, menyampaikan kepada Ketum PBTI. "Pak Thamrin terima kasih saya senang sekali," disambut tepuk tangan meriah dari para undangan.

Gubernur juga menyampaikan komitmenya akan memajukan Olahraga Taekwondo di Sulawesi Tengah dengan menggandeng pengusaha-pengusaha besar yang banyak tersebar di Sulteng dan menargetkan Sulawesi Tengah bersama Sulawesi Utara menjadi tuan rumah PON 2028 mendatang

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, Kabid Humas PBTI, Kolonel Inf Ruminta menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Pengprov TI Sulteng yang baru dan jajarannya, di sertai harapan semoga dengan kepengurusan yang baru, potensi Taekwondo Sulteng dapat di kelola dan di kembangkan menjadi lebih baik lagi, sehingga kedepan Sulteng menjadi penyumbang atlet nasional maupun internasional bagi Indonesia

Acara pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan dari Korem 132 Tadulako, Perwakilan Polda Sulteng, KONI Sulteng, Wakil Bupati Sigi, Dr. Samuel Janssen Pongi, Front Pemuda Kaili Kota Palu dan beberapa undangan dari Cabor Olahraga serta Pengurus Pengkab/Pengkot TI Sulteng.
Pelantikan Pengprov TI Sulteng Masa Bhakti 2021-2025 yang sekarang di Nahkodai oleh Dasmin Lamasiara, S.Pd, M.Pd menggantikan Ketum sebelumnya, Dr. Arifuddin Lamusa, MP. IPM,  berlangsung aman lancar dan sukses, dengan tetap menerapkan prorokol kesehatan secara ketat.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini