-->








1000 Vaksin Sediakan Untuk ASN dan THL Nagan Raya

13 September, 2021, 19.41 WIB Last Updated 2021-09-13T12:41:16Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Seribu dosis vaksin disiapkan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL), vaksinasi tersebut dilaksanakan ruang lobi Kantor Bupati Nagan Raya, Senin (13/09/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Bupati Nagan Raya bersama Forkopimda setempat meninjau pelaksanaan tersebut.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE, mengatakan, pelaksanaan vaksin kali ini untuk memastikan agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemkab Nagan Raya sudah mendapatkan vaksin, baik dosis 1 maupun 2.

Bupati Nagan Raya  berharap, kepada seluruh ASN maupun THL terutama yang belum di vaksin agar segera melakukan penyuntikan.

"Kita minta kepada ASN dan THL agar segera melakukan vaksin, apabila ada diantara ASN dan THL nantinya terdapat tidak melakukan vaksinasi akan kita berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku," pinta Bupati.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Hj. Siti Zaidar  menjelaskan, dari dinkes sudah menyiapkan sekitar 1000 dosis untuk melakukan vaksinasi kepada ASN maupun THL pada hari ini.

Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan bertujuan agar semua ASN/THL sudah mendapatkan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2.

Setelah meninjau tempat vaksin Bupati Nagan Raya beserta Forkopimda dan instansi terkait langsung bergegas melakukan peninjauan lokasi tempat berlangsungnya ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di dua lokasi yaitu SMPN 1 Seunagan dan SMPN 3 Seunagan.
Plt. Kadis Pendidikan, Zulkifli, S.Pd, yang turut mendampingi Bupati Nagan Raya pada saat peninjauan mengatakan, peserta ujian PPPK hari ini sudah sesuai protokol kesehatan dan sebelumnya para peserta telah dilakukan test antigen yang dilaksanakan oleh di dinas kesehatan setempat secara gratis pada hari minggu kemarin.

Selain di Setdakab vaksinasi juga dilakukan di beberapa titik lainnya yaitu, Labkesda, SMK Dharma Shalihat Ujong Patihah, Puskesmas Suka Mulia dan Puskesmas Simpang Jaya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini