-->








lliza Ajak Pelaku UMKM Aceh Manfatkan Semua Lini Medsos

27 September, 2021, 19.23 WIB Last Updated 2021-09-27T12:23:47Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Anggota Komisi X DPR RI asal Aceh, lliza Sa’aduddin Djamal mengajak para Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Aceh memanfaatkan segala lini media sosial dalam mempromosikan produknya, apalagi berkaitan dengan pariwisata. 

Hal ini langsung disampaikan dalam acara Aktivasi Event sebagai Promosi UMKM di Coffee Bay, di kawasan Ulee Lheue, Banda Aceh, Senin (27/09/2021).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Para pelaku UMKM harus memanfaatkan segala media untuk dapat mempromosikan produk, apalagi dalam kaitannya terkait pengembangan dan pertumbuhan pariwisata di Aceh," katanya. 

Iliza menambahkan, kita melihat persaingan produk umkm baik di tingkat nasional maupun internasional sangat ketat. Di kondisi seperti ini kita mencoba review atas event-event yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan sebagai acuan dalam bersaing di berbagai produk nasional dan internasional.

"Pemuda Aceh yang duduk di warung kopi itu tidak hanya sekedar berbincang. Namun ada hal yang harus dikembangkan sehingga bisa menjadi suatu nilai guna," pungkasnya.

Kegiatan ini juga menghadirkan Direktur Event Daerah Kemenparekraf Reza Fahlevi, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Jamaluddin, serta Wan Windi Lestari, Direktur Aceh Culinary Festival.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini