-->




Brimob Polda Aceh Kompi 3 Nagan Raya Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan

27 September, 2021, 19.36 WIB Last Updated 2021-09-27T12:37:28Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C bersama dengan Polsek Kuala, Polres Nagan Raya kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan disepanjang jalan Nasional Meulaboh-Tapak Tuan. Desa Blang Muko sampai dengan Desa Ujung Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Penyemprotan disinfektan tersebut sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, Senin (27/09/2021).


Sasaran penyemprotan yang dilakukan pada hari ini meliputi SPBU Blang Muko, pasar Inpres Desa Simpang Peut dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda Kabupaten Nagan Raya.


Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan S.I.K,M.Si melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S. Sos mengatakan, pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan pihaknya masih terus berupaya melindungi masyarakat supaya terhindar dari Covid-19.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kami kembali memasifkan penyemprotan disinfektan khususnya di fasilitas-fasilitas umum yang banyak dikunjungi oleh masyarakat,” tuturnya.


"Pada penyemprotan disinfektan kali ini, personel Brimob kembali menggunakan mobil Armoured Water Cannon (AWC)," katanya.


Lanjutnya, personel Brimob juga terus menerus mensosialisasikan ke masyarakat, supaya masyarakat ikut aktif dalam upaya menyukseskan vaksinasi nasional, karena vaksin itu aman dan halal.


"Kami berharap, upaya yang kami lakukan ini bisa menekan laju penyebaran virus corona di masyarakat," tutupnya.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini