-->








Muswil KAMMI Aceh, Zulherda Terpilih Sebagai Ketua

27 September, 2021, 00.49 WIB Last Updated 2021-09-26T17:52:00Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH -  Putra Aceh Barat, Zulherda terpilih sebagai orang Nomor 1 di KAMMI Aceh. Zulherda terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah KAMMI Aceh, periode 2021-2023 pada acara Muswil XII KAMMI Aceh yang digelar Sabtu-Minggu (25-26/09/2021), di gedung LPTQ Aceh. 

Terpilihnya Zulherda setelah melalui proses persidangan yang panjang. Ia juga berhasil memenangi hasil musyawarah. Terdapat beberapa kandidat dari ketua-ketua pengurus daerah yang juga dicalonkan oleh peserta. Diantaranya ada Athaillah dari (PD Aceh Besar), Mukhlisin (Aceh Tengah) dan Fathir (Ketum PD Banda Aceh) dan Sumardi PW Aceh).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pemuda kelahiran Aceh Barat ini dalam sambutannya menghimbau seluruh kader agar tidak membiarkan dia sendiri dalam memimpin kader KAMMI se-Aceh. Pria yang biasa disapa Herda ini juga berharap kader dan juga demisioner serta Alumni KAMMI untuk dapat membantunya dalam menjalankan roda organisasi KAMMI ini kedepan.
Demisioner Ketua PW KAMMI Aceh, Ahsanul Abid mengucapkan selamat kepada Zulherda. ”Saya menitipkan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan agar dapat dituntaskan pada masa Zulherda. Organisasi KAMMI harus selalu jadi garda terdepan dalam menyuarakan aspirasi-aspirasi rakyat," tegasnya.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini dengan ketat menerapkan protokol kesehatan.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini