-->








Pedangdut Saipul Jamil Akhirnya Bisa Menghirup Udara Segar

02 September, 2021, 15.57 WIB Last Updated 2021-09-02T08:58:43Z

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Menjalani kehidupan sempat tahun di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur, menjadi kenyataan pahit yang harus diterima Saipul Jamil. Karena itu, usai dinyatakan bebas dari penjara, Saipul Jamil tak berhenti mengucap syukur.

Mantan suami pedangdut Dewi Perssik diketahui bebas dari hukuman penjara atas kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Menjalani hukuman penjara atas kasus tersebut hingga bebas dari penjara, diakui Saipul Jamil, bukanlah hal mudah.


Kehidupan di penjara dirasa begitu berat. Saipul Jamil merasa beruntung bisa melewati masa hukumannya dalam keadaan sehat. Sebab, ia mengetahui banyak tahanan atau warga binaan lain yang tak seberuntung dirinya saat menjalani hukuman di penjara.


"Ini berkat kalian saya sampai detik ini masih bisa hidup. Karena ada juga orang yang pulang hanya tinggal nama doang," kata Saipul Jamil melalui siaran langsung di saluran YouTube Cobaz TV, Kamis (2/9/2021).


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Saipul Jamil mengatakan bahwa dukungan dari orang-orang terdekatnya itu begitu berarti baginya sehingga ia bisa melewati masa hukumannya hingga usai.


"Pokoknya yang nggak bisa saya sebutkan satu persatu, makasih support-nya," Saipul Jamil menjelaskan.


Bagi Saipul Jamil, 2 September 2021 menjadi tanggal penting. Hari ini, bintang film Pijat Atas Tekan Bawah akan memulai karier dari nol lagi. Konon, Saipul Jamil akan menjajal peruntungan sebagai YouTuber.


Saipul Jamil diketahui sudah mendekam di dalam penjara sejak 2016 lalu atas kasus pencabulan. Selain kasus pencabulan, dirinya juga terlibat dalam kasus suap kepada petugas Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 Juta.[Liputan6.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini