-->








Segenap Pimpinan, Anggota dan Sekretariat DPRK Aceh Tamiang Mulai Divaksin Covid-19 Tahap Pertama

02 September, 2021, 17.59 WIB Last Updated 2021-09-02T13:13:56Z

Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon, saat disuntik vaksin Covid-19, Kamis (02/09/2021) | Foto: LintasAtjeh.com.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Segenap pimpinan, anggota dan Sekretariat DPRK Aceh Tamiang jalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Kamis (02/09/2021). Vaksinasi yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Karang Baru ini berlangsung di Ruang Bidang Umum Setwan DPRK setempat.

Sekretaris DPRK Aceh Tamiang Rulina Rita, ST, MT, saat dihubungi LintasAtjeh.com mengatakan, vaksinasi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Sekretaris DPRK Aceh Tamiang Rulina Rita, ST, MT, saat divaksin Covid-19

Lanjutnya lagi, di samping itu, juga arahan dari Pemkab Aceh Tamiang bahwasanya seluruh ASN di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang harus menjalani vaksinasi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Alhamdulillah, vaksinasi tahap pertama berjalan lancar dan diikuti oleh 85 orang dari pimpinan, anggota dewan maupun dari ASN Sekretariat, ungkap Rulina.

"Semoga vaksinasi yang dilaksanakan tim Satgas Covid-19 yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang bisa menambah imun tubuh kita," harapnya.
Sementara itu, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, mengatakan, vaksinasi bagi anggota dewan dan Setwan ini, dapat memotivasi masyarakat bahwa vaksin itu penting sebagai ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya berharap agar masyarakat mau mengikuti program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 ini," ujarnya.[SN]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini