-->


Wakil Bupati Abdya Lepas Kontingen Gerakan Pramuka

23 September, 2021, 17.03 WIB Last Updated 2021-09-23T10:04:33Z

LINTAS ATJEH | ABDYA – Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar. MT melepas keberangkatan kontingen gerakan pramuka untuk mengikuti kambore daerah Aceh tahun 2021 di Kota Langsa. 

Pelepasan kontingen jambore daerah gerakan pramuka Abdya berlansung di Kantor Dinas Pendidikan Wilayah Aceh, Kamis (23/09/2021). 


Muslizar menyampaikan dukungan dan doa agar peserta jambore daerah gerakan pramuka kwartir cabang Abdya selalu mendapat perlindung selama mengikuti kegiatan jambore daerah. 


“Terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada seluruh pelatih dan official yang telah sungguh-sungguh mempersiapkan para peserta Jambore Daerah Kwartir Abdya,” paparnya.


Kegiatan jambore daerah ini kata Muslizar, seharusnya telah dilaksanakan bulan Juli yang lalu namun karena situasi Pandemi Covid-19 yang semakin meningkat akhirnya kegiatan ini tertunda beberapa kali dan akhirnya kegiatan ini akan dilaksanakan pada 25 September s/d 01 Oktober 2021 mendatang. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Kepada ketua kontingen dan seluruh anggota rombongan untuk mempersiapkan diri, menjaga kesehatan, menjunjung tinggi sportivitas dan tetap menjaga protokol kesehatan,” harapnya.


Dia juga menerangkan, kegiatan jambore daerah tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena jambore daerah kali ini dirancang dengan mengadaptasi perubahan perilaku demi mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan Teknologi Aplikasi HAICAMP.


“Kegiatan ini nantinya, seluruh rangkaian kegiatan baik perintah maupun penyelesaian penugasan dikerjakan dan diupload melalui Handphone dengan menggunakan sentuhan jari," terang Muslizar.


Selanjunya dia berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, keluarkan segenap kemampuan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.


“Kita berharap momentum Jambore Daerah Kwarda Aceh kali ini merupakan peralihan Teknologi dari cara manual menuju Teknologi Digital,” pungkas Muslizar.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini