-->








Bupati Abdya Lantik Staf Ahli Bidang Keistimewaan SDM

07 Oktober, 2021, 23.18 WIB Last Updated 2021-10-08T00:04:22Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim melantik Drs Thamrin sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan kerjasama pada setdakab kabupaten setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di ruang lobi Setdakab Kabupaten Abdya, Kamis (07/10/2021).


Mutasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati  Nomor 670 Tahun 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jabatan Tinggi Pratama (JPT).


Dalam surat keputusan Bupati Abdya, Drs. Thamrin yang sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Abdya dan dimutasi menjadi staf ahli Bidang Keistimewaan, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama.


"Untuk saat ini jabatan sekda di Abdya menjadi kosong, insya allah, dalam waktu dekat bupati Abdya akan melantik sekda yang baru," jelas Said Jailani.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara itu Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH, dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih yang mendalam dan mengapresiasi kinerja Drs. Thamrin yang selama ini telah menjalankan tugas dan fungsi sekda dengan sangat baik dan menjadi contoh bagi pejabat lainnya. 


"Patut kita apresiasi kinerjanya, dalam mengedukasikan fungsi dan tugas sebagai pejabat negara. Sekda di Abdya mungkin bisa saja tergantikan namun sosok Drs. Thamrin tidak bisa diganti dengan orang lain," katanya.


Akmal juga menyampaikan, pelantikan pada hari ini atas permintaan beliau sendiri karena beliau akan memasuki masa pensiun pada bulan Juni tahun 2022 mendatang. Karena bulan Januari 2022 bupati tidak bisa melantik atau mengangkat pejabat baru dan itu memang diatur oleh aturan.


"Semoga nantinya siapapun mengisi jabatan Sekda Abdya saya harap bisa lebih baik lagi dan bisa memahami keadaan dan sistem birokrasi pemerintah Abdya, dan mampu membawa suasana yang kondusif dan terkendali," pungkas Akmal.


Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan turut dihadiri Wabup Abdya Muslizar MT, Ketua DPRK Nurdianto, Waka Polres Kompol Muhayat Effendie, SH, MH, Ws Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Ahcmad Hisom Baihaki, SIP, Kajari Abdya Nilawati, SH, MH, Kepala BKPSDM, drh Cut Hasnah Nur, serta undangan lainnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini