-->




 


Pemkab dan SEMMI Aceh Selatan Gelar Vaksinasi Massal Merdeka

21 Oktober, 2021, 17.51 WIB Last Updated 2021-10-21T10:51:05Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Selatan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Merdeka Bersama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan di SMA Negeri 1 Labuhan Haji, Kamis (21/10/2021).

Muhammad Hasbar Kuba, Ketua Umum SEMMI Cabang Aceh Selatan dalam sambutannya mengatakan, program vaksinasi ini adalah salah satu bentuk komitmen SEMMI dalam upaya penanganan Covid-19 di Aceh Selatan. 

"Kami mengajak siswa, mahasiswa, pemuda dan masyarakat Aceh Selatan secara keseluruhan untuk bersama-sama kita ikuti program vaksinasi ini, agar daerah yang kita cintai ini segera terbebas dari virus corona," harapnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM
"Masyarakat tidak perlu takut, insha Allah vaksin ini aman dan halal. Lagipula guru-guru seperti Abu Mudi, Abu Faisal Ali dan Waled Nu sudah mengatakan bahwa vaksin aman dan halal. Jaga iman dengan sholat, jaga imun dengan vaksin," tambahnya.

Sebagai generasi muda, Hasbar mengaku sangat rindu suasana sebelum terjadi pandemi Covid-19.

"Ya, saya sangat rindu suasana seperti dulu, saya rindu turnamen sepakbola, turnamen voli, ajang-ajang perkumpulan lainnya sebagai wadah silaturrahmi. Itu tidak bisa kita lakukan sekarang karena memang masih dalam suasana Covid-19. Namun saya yakin dan percaya jika vaksinasi sudah merata di seluruh Aceh Selatan, insha Allah suasana akan kembali seperti dulu," ucapnya.
Kemudian, Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Aceh Selatan Cut Syazalisma  mengatakan Pemerintah Aceh Selatan mengapresiasi hadirnya pemuda dalam membantu proses percepatan vaksinasi di Aceh Selatan.

"Kami sangat mengapresiasi teman-teman dari SEMMI yang sudah ikut melakukan vaksinasi di Aceh Selatan. Harapan kami, ini menjadi contoh bagi  pemuda dan mahasiswa lainnya di Aceh Selatan yang bisa mengabdi untuk daerah agar masyarakat Aceh Selatan bisa di vaksin secara keseluruhan," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini