-->



SEMMI Aceh Selatan: Pemuda Harus Jadi Penentu Kebijakan di Kota Naga

28 Oktober, 2021, 00.00 WIB Last Updated 2021-10-28T21:07:36Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Selatan memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93 di Objek Wisuda Tapaktuan Tapa Aceh Selatan, Kamis (28/10/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Umum SEMMI Aceh Selatan Muhammad Hasbar Kuba menyampaikan pemuda Aceh Selatan harus menjadi bagian dalam menentukan arah kebijakan di Kota Naga tersebut.

Sebagai generasi muda, ungkap dia, kita harus mampu menjadi penentu kebijakan di kabupaten ini. Jangan sampai daerah ini hancur di tangan korporat-korporat korup yang ingin memperkaya diri sendiri, yang ingin memperkaya kelompoknya dan mengedepankan kepentingan pribadi mereka.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

"Aceh Selatan terlalu indah untuk tidak kita cintai. Kota ini kaya dengan  sumber daya alam, kaya dengan keindahan alamnya. Salah-satunya adalah tempat kita duduk hari ini, Tapaktuan TAPA, ada sebuah legenda yang sangat terkenal ke seantero dunia. Situs sejarah seperti ini harus dilestarikan, pemerintah daerah harus mengalokasikan anggaran untuk memperbaiki area situs ini supaya aman untuk dikunjungi wisatawan, jangan seperti ini, tanpa adanya pembatas ombak, sangat bahaya untuk keselamatan turis," tegasnya.

Lanjutnya, kita berharap adanya perhatian khusus dari pemerintah untuk melestarikan situs sejarah ini. Saya mengajak kita semua dan seluruh masyarakat Aceh Selatan untuk mendukung Situs Sejarah ini menang dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2021 dengan cara Ketik: API 15A SMS Ke 99386 sebanyak-banyaknya. 

"Semoga Allah meridhoi perjuangan kita dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Aceh Selatan tercinta," tutup Hasbar.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini