-->



Mahasiswa KKN-PPM K140 Laksanakan Program Mengajar di Gampong Cot Girek Kandang

05 November, 2021, 10.25 WIB Last Updated 2021-11-05T03:25:56Z
LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 140 Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan mengajar anak Gampong Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kabupaten Lhokseumawe, Kamis (04/11/2021).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 140 yaitu Rajabul Akmal, Yunita Mariyahna Siketang, Rifda Aini, Aina Fitri, Annisa br Perangin angin dari Fakultas Pertanian, Muhammad Richard, Muhammad Irfan Pratama dari Fakultas Hukum, M Irsyad Khoiri, Shopia Mahdalena, Ulfa Dikhrama dari Fakultas Teknik, dengan Dosen Pembibing Lapangan (DPL) Khamaruddin Hasan,  S.Sos., M.Si.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ketua Kelompok 140, Rajabul Akmal mengatakan program ini penting untuk dilaksanakan mengingat saat pandemi sekarang ini banyak anak yang bermalas-malasan untuk belajar.
"Dengan begitu kita buat sistem belajar yang tidak monoton agar tidak bosan. Program ini adalah untuk berpartisipasi aktif di bidang pendidikan masyarakat Cot Girek," katanya.

"Anak-anak menjadi lebih bersemangat karena banyaknya kakak-kakak KKN yang menyemangati untuk giat belajar," tandasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini