-->



Suasana Haru Mengiringi Keluarga Vanessa Angel dan Suami Ardiansyah Saat Proses Pemakaman

05 November, 2021, 10.21 WIB Last Updated 2021-11-05T03:22:31Z

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah atau Bibi dimakamkan. Suasana haru mengiringi prosesi pemakaman jenazah Vanessa dan Bibi.

detikcom memantau suasana pemakaman jenazah Vanessa dan Bibi di TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Sebelum dimakamkan, jenazah disalatkan di Masjid Permata Qolbu, Srengseng, Jakarta Barat.


Hujan rintik mengiringi pemberangkatan jenazah Vanessa dan Bibi. Isak tangis keluarga dan rekan sejawat juga terdengar saat melepas jenazah ke dalam ambulans. Mereka sangat bersedih atas kepergian Vanessa Angel dan suaminya.


"Inna lillahi wa innalillahi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah anak kami, ampuni segala dosa-dosanya terima segala amal ibadahnya," ungkap ayah Bibi Ardiansyah, M Faisal sebelum salat jenazah sambil terisak.


"Selanjutnya selama anak saya tinggal di komplek ini, jika mereka ada kesalahan, saya dari orang tua mereka memohon maaf kepada kalian. Jika seandainya anak saya punya utang atau hal yang belum terselesaikan hendaknya segera hubungi ahli waris," sambungnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sejumlah pelayat juga tampak berdatangan ke lokasi pemakaman. Mereka mendoakan Vanessa dan Bibi yang telah berpulang.


Tangis keluarga Vanessa dan Bibi pecah saat jenazah diturunkan ke liang lahat. Mereka bersedih melepas Vanessa dan Bibi ke tempat peristirahatan terakhirnya.


Sebelumnya diberitakan, jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah telah tiba di rumah duka pada pukul 04.25 WIB. Keduanya tiba disambut oleh isak tangis dari keluarganya yang merasa kehilangan.


Jenazah mereka dibawa oleh ambulans RS Bhayangkara Polda Jatim. Adapun jenazah dibawa oleh 2 ambulans yang terpisah.


Vanessa Angel dan Bibi tewas dalam kecelakaan maut saat perjalanan ke Surabaya, Jatim di Km 672.300A Tol Jombang. Anak Vanessa-Bibi, Gala, baby sitter dan sopirnya selamat.[detikcom]

Komentar

Tampilkan

Terkini