-->



Mahasiswa KKN Kelompok 131 Unimal Mengajar Komputer di MTS Baitul Yatama

05 November, 2021, 16.29 WIB Last Updated 2021-11-05T09:29:41Z
LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM tahun 2021 Kelompok 131 Universitas Malikussaleh melakukan pengajaran teknologi ilmu komputer kepada siswa di MTs Baitul Yatama Gampong Peunayan, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (04/11/2021).

Mahasiswa KKN kelompok 131 beranggotakan 10 orang yaitu Dika Saputra dari Prodi Agroekoteknologi, Fara Nabila dari Prodi Psikologi, M. Arif, M. Juanda, Boboy Nugraha Bangun, Diki Dian Andika dan Ihsanul Fikri Hutabarat dari Prodi Teknik Mesin, dan Muhammad Febriansyah, Muhammad Tulen, dan Cut Iklillah dari Prodi Agribisnis. Mereka semua dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Johari S.H., M.H.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari tema yang kami gagas yaitu pemberdayaan masyarakat dari aspek ilmu pengetahuan dan teknologi menuju kawasan unggul. Pengajaran ini bertujuan agar tidak ada lagi siswa yang biasa kita sebut GAPTEK (gagap teknologi),” ujar Dika Saputra, selaku Ketua Kelompok 131.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Johari S.H., M.H, mengatakan pengajaran merupakan sebuah langkah yang baik agar dapat bertatap muka langsung dengan siswa-siswa agar lebih memudahkan mereka dalam memahami pembelajaran yang di berikan.
"Harapannya semua anak-anak muda dapat mengerti perubahan zaman yang semakin melesat," ujarnya.|*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini