-->



Mahasiswa KKN PPM K163 Unimal Kunjungi SDN 7 Muara Satu

01 November, 2021, 10.13 WIB Last Updated 2021-11-01T03:17:44Z
LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Mahasiswa  KKN Unimal Kelompok 163 mengunjungi SD Negeri 7 Muara Satu dalam rangka  melaksanakan beberapa program kerja nyata. Kedatangan kelompok 163 ke sekolahpun diberi sambutan hangat oleh kepala sekolah serta siswa siswi.

Berdasarkan keterangan tertulis, Senin (01/11/2021), momen itulah yang dimanfaatkan oleh Mahasiswa KKN Unimal di Gampong Paloh Punti untuk melakukan kunjungan ke  sekolah yang ada di Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kabupaten  Lhokseumawe.

Dalam kunjungannya, pada hari Jum'at (29/10/2021), ke SDN 7 Muara Satu, Kia Zahratul Nissa, salah satu mahasiswa KKN di Gampong Paloh Punti menjelaskan, tujuan kedatangan mereka ke sekolah-sekolah sebagai bentuk pengabdian mahasiswa untuk membantu pihak sekolah   menunjang tingkat  pendidikan dan SDM.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Tujuan dari dilakukannya kunjungan ini adalah untuk audiensi secara langsung dengan pihak sekolah terkait program yang direncanakan oleh mahasiswa KKN. Khususnya dalam bidang pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia,” jelasnya kepada Kepala Sekolah.

Menanggapi hal itu, Kepala Sekolah SDN 7 Muara Satu, mendukung penuh niat baik mahasiswa dalam bentuk kerjasama guna mempermudah pelaksanaan program KKN yang berfokus pada pendidikan.

“Kami dari pihak sekolah menyetujui atau memberikan izin kepada para mahasiswa sekalian yang ingin menjalankan programnya terkait pendidikan dan pengembangan diri siswa yang ada di SD ini. Terutama dalam bidang ekstrakurikuler dan upaya peremajaan yang menjadi fokus teman-teman mahasiswa,” tuturnya saat berdiskusi bersama mahasiswa KKN.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini