-->



Pemuda Abdya Ramaikan Gebyar Vaksinasi Massal Sumpah Pemuda ke 93

01 November, 2021, 14.11 WIB Last Updated 2021-11-13T09:48:37Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Gebyar vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) serta didukung oleh HMI, SEMMI dan Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dipenuhi oleh pemuda danwarga kabupaten setempat.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut berlangsung dihalaman Kantor Camat, Kecamatan Blangpidie, jalan bukit hijau Kabupaten Abdya, Senin (01/11/2021).


Ketua HIPMI Abdya, Roni G. Darwis mengatakan, warga yang mendatangi gerai vaksin tersebut mulai dari kalangan PNS, siswa, atlet, anggota OKP serta masyarakat umum.


"Kita berharap, vaksinasi di Abdya terus mengalami peningkatan, sehingga kita dengan mudah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," jelas Roni.


Tentunya, lanjut pemuda yang sering disapa Abi itu, keberhasilan vaksinasi tersebut juga tidak terlepas dari kerja keras para tenaga kesehatan, TNI Polri dan pemerintah yang terus mensosialisasikan pentingnya vaksinasi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Jadi, bagi warga yang belum melakukan vaksin tahap satu dan dua, besok kita masih membuka gerai vaksin hari kedua. Jadi langsung saja ke Kantor Camat Blangpidie. Kita juga menyediakan hadiah undian berupa kipas angin, dispenser kompor gas, blender, kosmos, dan setrika. Selain itu juga hadiah utama berupa umroh," terangnya.


Sementara itu Ketua KNPI Abdya, Afzal menjelaskan, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan hari sumpah pemuda ke 93 tahun.


"Vaksinasi ini kita laksanakan selama dua hari, mulai tanggal 1-2 November 2021 berpusat di halaman Kantor Camat Blangpidie," ungkap Afzal.


Untuk hari pertama, kata Afzal, gerai vaksinasi yang dibuka pihaknya menargetkan sebanyak 200 orang. Untuk hari kedua juga dengan jumlah yang sama.


"Alhamdulillah, animo masyarakat kita menerima vaksinasi terus mengalami peningkatan. Artinya, kesadaran masyarakat semakin tumbuh terkait pentingnya vaksinasi," pungkasnya.


Pelaksanaan vaksinasi itu, ikut dipantau oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, Wabup Muslizar, dan Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini