-->




 


Mahasiswa KKN-PPM Unimal Kelompok 258 dan 259 Sukseskan Vaksinasi Massal

03 November, 2021, 08.20 WIB Last Updated 2021-11-03T01:20:31Z
LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE  - Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, Kelompok KKN-PPM 258 dan 259 Universitas Malikussaleh di bawah bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Yunina, S.E, M.Si, Ak, CA, ikut membantu mensukseskan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh TNI-Polri di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, Selasa (02/11/2021).

Kabag Ops Polres Lhokseumawe, AKP Abdul Muin mengatakan tujuan dari vaksinasi massal ini untuk mengajak masyarakat yang belum vaksin. 

"Banyak masyarakat masih menerima berita hoax bahwasanya vaksin itu dapat mengakibatkan sakit padahal vaksin itu untuk mencegah terkenanya virus Covid-19," jelasnya. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Menurut Geuchik Kutablang pak Muzakir Walad, S.Pd, pelaksanaan vaksin yang dilakukan di Lapangan Hiraq, oleh TNI dan Polri ini sangat baik untuk dilanjutkan.

"Perlu dilakukannya sosialisasi di sekolah-sekolah, di kalangan masyarakat yang mungkin belum memahami sepenuhnya tentang manfaat vaksin," harapnya. 
 
Ketua Kelompok KKN-PPM 258 Muhammad Nafis Abdillah, berharap kegiatan ini akan mengubah persepsi masyarakat Lhokseumawe bahwa vaksin itu tidak berbahaya bagi kesehatan.

"Kami juga mengajak masyarakat Gampong Kutablang agar ikut melaksanakan vaksin bagi yang belum," pinta Muhammad Nafis Abdillah.
Salah satu mahasiswa dari Kelompok KKN-PPM 259 Dimas Surya Pratama, mengaku sangat senang dapat mengikuti dan membantu pemerintah bersama TNI dan Polri dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi massal tersebut.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+