-->



OSIS SMPN 2 Kuala, Berikan Hadiah ke Guru dalam 3 Kategori

25 November, 2021, 19.14 WIB Last Updated 2021-11-26T10:33:24Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 2 Kuala Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. 

Meriahkan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI yang ke-76  dengan tema "Bergerak dengan hati, Pulihkan Pendidikan" dan Sekolah SMPN 2 Kuala juga Sekolah Ramah Anak.


Ketua Panitia pelaksanaan kegiata Hari Guru Nasional (HGN) Welas Maidar, S. Pd yang didampingi wakil kepala Bidang kurikulum Delita Nirwana, S. Pd mengatakan, dalam kegiatan Hari Guru Nasional, para siswa SMPN 2 Kuala melaksanakan kegiatan perlombaan seperti, tarik tambang, paduan suara Lagu Indonesia Raya, himne guru, dan almaul husna, Kamis (25/11/2021).


Welas juga menambahkan, selain kegiatan perlombaan. Para siswa juga ada pemberian kado untuk tiga kategori guru yang mendapatnya, guru disiplin Welas Maidar, S. Pd, guru faporit Fitra Sriyanti, S. Pd dan guru inspirasi Pia Masiratul Airiyal, S. Pd.


"Penilaiannya, ketiga kategori guru tersebut murni dari siswa bukan dari guru ataupun  kepala sekolah,” tuturnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara Wakil Kepala Kesiswaan Irwan Nastion, S.Pd, menambahkan, jumlah kesiswaan di SMPN 2 Kuala 376 siswa dan untuk tahun depan insya Allah kita upayakan kegiatan hari guru lebih  meriah dari pada tahun ini.


"Saya sangat mengapresiasi kepada panitia dan para siswa yang telah memberi sebuah penilaian tentang tiga kategori guru tersebut. Kami dari dewan guru sangat kaget, tiba-tiba di hari guru para siswa-siswi sudah mempersiapkan kado untuk nama-nama guru yang disiplin, favorit dan guru inspirasi,” ujar Irwan. 


Secara terpisah Kepala Sekolah SMPN 2 Kuala Kabupaten Nagan Raya Saiful, S. Pd juga mengatakan, di hari guru pada tahun 2021 ini walaupun sederhana namun acara tersebut sangat terkesan.


"Yang lebih terharu bagi kami guru, OSIS memberi suatu kejutan dalam rangka menilai ada tiga kata gori guru. Sehingga guru tersebut kaget disaat menerima sebuah kado dari OSIS dengan berlinang air mata,” ucap Saiful. 


"Terima kasih banyak kepada seluruh dewan guru dan siswa atas kerjasamanya yang baik selama ini dalam segala bidang,” tutup Saiful.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini