-->




 


PT. TBU bersama DPP-RKCA Salurkan Bantuan untuk Lansia dan Fakir Miskin

22 November, 2021, 16.04 WIB Last Updated 2021-11-22T10:15:29Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Dewan Pengurus Pusat Lembaga Rimueng Kila Center Aceh Kabupaten Nagan Raya bersama dengan PT. TBU menyerahkan bantuaan untuk Lansia dan Fakir Miskin yang berupa tempat tidur/kasur.

Bantuan tersebut diserahkan  di lima desa dalam Kecamatan Seunagan yaitu, Desa Krueng Cuko, Paya Udeung, Krueng Mangkom, Kuta Aceh dan Alue Buloh.


Bantuan tersebut yang disport penuh oleh Perusahaan PT. Tata Bara Utama Nagan Raya, penyerahan bantuan tersebut lansung diserahkan oleh Ketua Umum Lembaga Rimueng Kila Center Aceh (RKCA) Agus Salim RZ, S. Sos turut di dampingi Ketua Harian Putra Pratama Sinulingga, SH dan perwakilan PT. TBU Feri Diansyah selaku kepala external TBU, Senin (22/11/2021).


Agus Salim RZ, S. Sos mengatakan, sebelumnya dari lembaga RKCA memohon kepada Perusahaan PT. TBU untuk membantu  tempat tidur warga miskin dan lansia. Akhirnya pihak perusahaan PT. TBU merespon baik.


"Terimakasih banyak kepada Perusahaan PT. TBU atas kerjasamanya yang baik dan atas kepercayaan kepada kami lembaga RKCA. tutur Agus.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Secara terpisah Feri Diansyah selaku kepala external TBU juga mengatakan, terima kasih atas kerjasamanya yang baik  dari lembaga RKCA .


"Inilah yang dapat kami bantu, untuk masyarakat miskin dan lansia semoga dapat bermanfaat dan berguna, kalau kita lihat dari sudut pandang mereka sangat perlu untuk kita bantu,” tambahnya.


Salah satu warga yang menerima manfaat Khatijah sambil berlinang air mata, mengucapkan terimakasih kepada Lembaga RKCA dan PT. TBU. 


"Terimakasih banyak atas bantuannya, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ucapnya sambil berlinang air mata.


"Dengan adanya bantuan kasur tempat tidur ini sudah sudah bisa meringankan beban kami, sehingga hingga kami tidak harus membelinya lagi,” tutup Khatijah.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+