-->








Terpilih Secara Aklamasi, H. M. Khaidir, SE Nahkodai Ketua MAA Nagan Raya

22 November, 2021, 13.53 WIB Last Updated 2021-11-22T06:54:32Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - H. M. Khaidir, SE  terpilih secara aklamasi sebagi Ketua Majlis Adat Aceh (MAA) dalam Musyawarah Besar Daerah (Mubesda) ke-III Kabupaten Nagan Raya tahun 2021. 

Acara tersebut berlangsung di Grand Hotel Nagan Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (21/11/2021).


Ketua Panitia pelaksanaan Mubesda ke-III MAA Nagan Raya Teuku Jamalul Ade, ST  mengatakatan, terimakasih kepada para panitia Said Kamaruddin, S. Sos selaku Sekretaris MAA, para anggota  Majlis dan imum mukim se Kabupaten Nagan Raya  yang telah menyukseskan  mubesda ke-III MAA pada tahun 2021.


"Sejak dibuka Pengumuman pendaftaran Calon Ketua Majlis Adat Aceh (MAA) Nagan Raya hanya satu orang calon yang mendaftar Yaitu H. Muhammad Khaidir, SE dengan Sapaan Keuchik Khaidir,” tuturnya.


Lanjutnya, hasil Keputusan sidang pleno yang bahwa H. Muhammad Khaidir, SE ditetapkan sebagai Ketua Umum Majlis Adat Aceh (MAA) dengan masa periode 2022-2027 (Lima Tahun) sekaligus ketua Tim Formatur.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Secara terpisah Ketua Umum Terpilih Majlis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Nagan Raya, H. Muhammad Khaidir, SE mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang telah mendukung dalam menyukseskan Mubesda ke-III MAA ini.


"Terimakasih juga kepada para Anggota Majelis, Para Imum Mukim dalam Kabupten Nagan Raya yang telah mempercayai saya sebagai Ketua Umum Majlis Adat Aceh (MAA),” ucapnya.


Ia menambahkan, setalah pelantikan nantinya saya akan mengaktifkan kembali Para Majlis Adat Aceh (MAA) Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Nagan Raya dan para Imum Mukim juga kita masukkan program kerja budaya dan adat istiadat.


"Kita di Nagan Raya harus mengaktifkan adat sesui dengan Qanun nomor 05 tahun 2021 dan sesuai dengan semboyan Pemerintah “Agama Ta Peukong, Budaya Tajaga”, tutup Keuchik Khaidir.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini