-->



Wakil Bupati Abdya Muslizar Resmi Membuka Event Turnamen Barsela Cup I

09 November, 2021, 22.19 WIB Last Updated 2021-11-09T15:20:14Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar resmi membuka Event turnamen se-Barat Selatan (Barsela) Cup I tahun 2021. Acara tersebut, berlangsung di Stadion mini Perasada setempat, Selasa (09/11/2021).

"Saya beserta Pemerintah Kabupaten Abdya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada inisiator dan seluruh panitia pelaksana atas terselenggaranya turnamen bola kaki Barsela Cup I 2021 di Abdya," kata Wabub.


Muslizar juga menjelaskan, event ini adalah ajang silaturahmi, karena masyarakat Abdya terutama pecinta sepak bola sudah haus dengan event yang seperti ini, sehingga selama ini hadir para legend. Akibat dilanda pandemi Covid-19. 


"Alhamdulillah, Wakil Ketua DPRA Aceh menyelenggarakan event barsela Cup I  sebagai upaya sosialisasi Vaksinasi Covid-19," terang Muslizar.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Turnamen ini, disamping ajang silaturahmi juga untuk sosialisasi percepatan vaksinasi di Barsela khususnya di Abdya," jelas Muslizar.


Perlu diketahui bernama lanjutnya, sebelum memasuki lapangan tadi, dirinya telah mengecek persiapan prokes. Ternyata panitia menyediakan dua gerai vaksin.


Jadi oleh karenanya, dia menghimbau seluruh masyarakat Abdya tentunya turnamen ini disyaratkan bagi pemain, penonton wajib melakukan vaksin dan juga tetap mematuhi Prokes.


"Kita berharap bagi pemain, penonton, dan tim official jangan menciderai niat baik wakil Ketua DPRA," pungkasnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini