-->




 


Musda HKTI Kota Langsa, Agus Salim Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua

09 November, 2021, 22.11 WIB Last Updated 2021-11-09T15:11:31Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Langsa, H. Agus Salim, SH, MH,  terpilih secara aklamasi menjadi Calon Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kota Langsa.

Keputusan tersebut diperoleh dari hasil Musyawah Daerah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (Musda HKTI), dihadiri Pengurus HKTI Provinsi Aceh  yang berlangsung di aula Kesbangpol Kota Langsa, Selasa (09/11/2021).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ketua HKTI Provinsi Aceh, Usman AR, berterimakasih kepada peserta dari perwakilan 5 kecamatan yang telah memberikan dukungannya sehingga musda HKTI berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Saya apresiasi kekompakan dan kebersamaan masyarakat perwakilan dari 5 kecamatan dalam wilayah Pemerintahan Kota Langsa. Kekompakan dan kebersamaan ini semoga dapat diteruskan untuk pelaksanaan kerja HKTI kedepan, khususnya dalam mengemban misi kesejahteraan masyarakat tani Kota Langsa,” harap Usman.

Usman menambahkan, kepada calon Ketua HKTI Kota Langsa terpilih segera mempersiapkan segala persyaratan untuk pelantikan Pengurus DPC HKTI Kota Langsa. 

“Jalankan amanah ini untuk membantu masyarakat di desa dengan transparan, jelas dan terbuka,” harapnya.
Pada kesempatan yang sama, Agus Salim menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada dirinya sebagai Calon Ketua DPC HKTI Kota Langsa. 

“Insya Allah, dalam limit waktu 15 hari kedepan kita siap memenuhi persyaratan administrasi dan kita harapkan pengesahan DPC HKTI Kota Langsa dapat segera terwujud tanpa kendala apapun,” tutup Agus Salim.[Otty]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+