-->




 


Wakil Ketua DPRA Safaruddin: Barsela Cup Bukan Panggung Kampanye Politik

09 November, 2021, 21.38 WIB Last Updated 2021-11-09T14:40:15Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Turnamen Event turnamen sepak bola se-Barat Selatan (Barsela) Cup I 2021 yang bergulir di stadion mini Persada Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi di buka, Selasa (09/11/2021).

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin menegaskan turnamen Barsela Cup I bukan panggung kampanye politik, karena turnamen ini sabagi ikhtiar mempercepat vaksinasi Covid-19.


"Event ini bukan tempat kampanye politik, turnamen yang kita selenggarakan pada sore ini sebagi upaya mempercepat vaksinasi," kata Safar.


Turnamen yang diikuti oleh 22 Club yang berasal dari Pantai Barat Selatan dengan sistem gugur, akan memper rebutkan total bonus Rp.125 juta.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Saya sebagi inisiator dan juga penggagas acara ini meminta maaf kepada masyarakat Abdya atas keterbatasannya untuk menyaksikan ajang bergengsi ini," jelas Safar. 


Putra kelahiran Abdya itu juga memyampaikan, Barsela Cup bukan tempat pencitraan orang-orang politik, dan bukan tempat kampanye politik.


"Karena saya orang politik Ketua KONI Abdya juga sebagi Ketua partai politik dan semua para komunitas politik, saya sampaikan. Barsela Cup bukan tempat kampanye politik. Selaku putra Abdya, izinkan saya untuk bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Abdya," tegas Safaruddin.


Kumudian lanjut Safar, Barsela Cup adalah bagian dari pada ikhtiar kita untuk mempercepat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.


"Ajang ini merupakan ikhtiar Pemerintah dengan masyarakat, karena kita belum punya obat, hanya vaksin yang saat ini menjadi ikhtiar kita untuk menjauh dari wabah Covid-19," tutup Safaruddin.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini