-->








Para Petinggi Dayah di Aceh Resmi Bergabung jadi Pengurus DPD Demokrat

26 Desember, 2021, 09.22 WIB Last Updated 2021-12-26T02:23:05Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Pasca di tetapkan sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh, Muslim terus melakukan konsolidasi dan silaturahmi.

Diantaranya, dengan Tgk. Abdul Muhaimin dan Amal Waly. Keduanya masuk dalam jajaran Wakil Sekertaris DPD Partai Demokrat Aceh, Sabtu (25/12/2021).


Tgk. Abdul Muhaimin (30) merupakan anak dari Abu Syekh H. Hasanoel Basry (Abu Mudi) Pimpinan Dayah MUDI Mesjid Raya (Mesra), Samalanga, Bireun, sedangkan Amal Waly (42) adalah anak dari Alm. Prof. DR. Tgk. H. Muhibuddin Waly, mantan pimpinan Dayah Darussalam Labuhan Haji, Aceh Selatan. 


Muslim mengaku merasa terhormat dengan bergabungnya kedua anak ulama kharismatik Aceh tersebut pada kepengurusan DPD Demokrat Aceh 2021-2026.


"Alhamdulillah para ulama dan keluarga dayah terus menyemangati kami, dan terima kasih kepada Tgk. Muhaimin dan Amal Waly yang sudah bergabung bersama kami," ujar Muslim. 


Muslim menambahkan, sangat bersyukur karena Partai Demokrat selalu mendapat tempat dihati para ulama dan kalangan dayah. 


“SBY dan Demokrat memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para ulama dan keluarga dayah. Begitupun Ketum AHY yang juga sangat menghargai ulama Aceh” terangnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara itu, Tgk. Abdul Muhaimin yang akrab disapa Tgk. Min berujar, pemantapan dirinya untuk bergabung dengan Demokrat setelah berdiskusi dan musyawarah bersama keluarganya. 


"Saya sudah bermusyawarah dengan keluarga, khususnya Abu Mudi. Alhamdulillah keluarga merestui dan mendukung saya untuk bergabung bersama Demokrat Aceh," ungkapnya. 


Tgk. Min juga menambahkan, dirinya mengagumi Partai Demokrat sejak ia masih kecil.


"Dari sejak kecil hingga saat ini, saya selalu mengikuti perkembangan Partai Demokrat, terutama kedekatan pak SBY dengan Aceh, saya yakin. Demokrat adalah partai yang tepat untuk saya," sebutnya.


Dikesempatan yang sama, Amal Waly juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada ketua dan Pengurus Partai Demokrat Aceh yang telah mempercayainya sebagi pengurus.  


"Demokrat dan SBY memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keluarga besar kami, saya juga melihat Demokrat berjasa sangat besar untuk Aceh. Hal ini membuat saya memantapkan diri untuk bergabung dengan Demokrat yang saat dinahkodai oleh Ketum AHY," pungkas Amal.[WA/*Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini