-->








DPP-RKCA Melakukan Ziarah dan Doa Bersama di Makam Tsunami

26 Desember, 2021, 18.28 WIB Last Updated 2021-12-26T11:28:43Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Dewan Pimpinan Pusat Rimueng Kila Center Atjeh (RKCA)  melakukan ziarah dan doa bersama di makam tsunami di Desa Lung Mane, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (26/12/2021).

Selain itu RKCA juga berziarah ke makam massa tsunami yang berada di Desa Cot Mee, Kecamatan Kecamatan Tadu Raya. 


Ketua DPP RKCA Agus Salim RZ mengatakan, ziarah ini dilakukan dalam rangka memperingati ke-17 tahun tsunami yang dilaksanakan serentak di seluruh Aceh.


"Kami dari Rimueng Kila Center Atjeh melakukan ziarah dan doa bersama yang pimpin langsung Tgk. Erli Yusrizal.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Ia menjelaskan,  dalam ziarah ini juga di hadiri pendiri Rimueng Kila Agus (cek Guh) bersama Keluarga, serta pengurus. Sebelum ziarah RKCA juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang cacat (Lumit) di Desa Ujong Rambong, Kecamatan Kuala Pesisir. 


Sementara Tgk Erli Yusrizal sebagai pimpin doa mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran RKCA,  ini suatu bentuk kepedulian kepada korban tsunami yang sudah 17 tahun berlalu. 


“Mudah-mudahan dengan adanya kedatangan Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh serta pengurusnya dalam berziarah ini, semoga Allah Swt  melimpah rahmat dan karunia-nya terhadap lembaga ini,” tutupnya.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini