-->








Cabor Muaythai Aceh Barat Sumbang Medali Emas di Pra Pora

05 Desember, 2021, 01.02 WIB Last Updated 2021-12-08T13:01:17Z

LINTAS ATJEH | ACEH BARAT - Atlet Cabang Olah Raga (Cabor) Muaythai Kabupaten Aceh Barat, menyumbang 2 medali emas dan 3 medali perak, di Prakualifikasi Pekan Olah Raga Aceh (Pra Pora).

Acara Pra Pora yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Banda Aceh, Sabtu (04/12/2021).


Pelatih Muaythai Aceh Barat Saputra kepada LintasAtjeh.com mengatakan, yang merah medali emas di Pra Pora tahun ini ialah Ade masyita, kelas 54kg senior putri, dan Muhammad Iqbal, kelas 73kg senior putra.


"Dan yang memperoleh 3 perak Balqis Fahira Ninggrum, kelas 45kg senior putri, Afryansyah Putra, kelas 45kg junior putra, dan Yuda Murliyansyah, kelas 70kg senior putra," jelas Putra.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara itu, lanjutnya, yang memperoleh tiket ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di Pidie tahu 2022 nanti yaitu. Bima Arjuna, kelas 57kg senior putra, dan Cut Imelda, kelas 48kg senior putri.


"Alhamdulillah, selain mendapatkan 5 mendali, ada juga atlet kita yang mendapat tiket ke PORA mendatang, berarti Cabor Muaythai Aceh Barat mendapat 7 tiket untuk mengikuti PORA di Pidie," ujarnya.


Saputra juga berterimakasih atas dukungan dan doa, baik dari Pemerintah maupun dari masyarakat Aceh Barat.


"Jadi, di PORA mendatang kami akan menargetkan 7 mendali emas untuk kita persembahkan buat Pemerintah dan masyarakat Aceh Barat. tentunya, ini semua tidak terlepas dari usah atlet kita," pungkas Putra.[WA|*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini