-->




Formara Peringati Maulid Nabi dan Santuni Yatim

20 Desember, 2021, 16.39 WIB Last Updated 2021-12-20T10:07:57Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Forum Masyarakat Aceh Utara (FORMARA) Kota Langsa adakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1443 H/2021 M diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, di Aula Seramoe Teuhah Kampus IAIN Langsa, Minggu (19/12/2021).

Peringatan Maulid Nabi yang bertemakan, "Perkuat Silaturahmi Wujudkan Insan yang Berakhlakul Karimah," turut di hadiri Ketua MPU Kota Langsa, Ketua dan pengurus Formara, sejumlah tokoh masyarakat, para warga Aceh Utara yang berdomisili di Kota Langsa dari berbagai unsur dan kalangan serta sejumlah tamu dan undangan lainnya.


Ketua FORMARA M. Yacob AR didampingi Ketua Panita Munazir kepada LintasAtjeh.com mengucapkan, "Alhamdulillah," acara peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW ini berlangsung aman, lancar dan sukses.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Lanjutnya, peringatan Maulid Nabi ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi, tali persaudaraan masyarakat Aceh Utara yang berada di Kota Langsa dan sekitarnya dari berbagai kalangan dan unsur.

Dalam hal ini, dia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas partisipasi semua pihak yang terlibat khususnya para donatur dalam penyelenggaraan acara Maulid Nabi dan santunan anak yatim ini.


"Begitu juga kami ucapan terimakasih kepada Rektor IAIN Langsa. Semoga amal ibadah saudara, bapak dan ibu serta kita semua diterima oleh Allah SWT, sebagai salah satu bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW," ucapnya.[Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini