-->




Lepas Pemain Tamiang United ke Liga 3 Aceh 2021, Begini Harapan Bupati Mursil

05 Desember, 2021, 13.37 WIB Last Updated 2021-12-05T06:38:05Z

Bupati Mursil (satu kiri) melepas para pemain Tamiang United yang akan tampil di kompetisi Liga 3 Aceh 2021di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Kualasimpang, Minggu (05/12/2021).
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, melepas pemain Tamiang United yang akan tampil di kompetisi Liga 3-2021 Grup C di Stadion PT Arun, Lhokseumawe. 

Pelepasan berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Kualasimpang, Minggu (05/12/2021), yang ikut dihadiri para pengurus teras Tamiang United serta pejabat terkait. Dalam arahannya, Bupati Mursil berharap Asron Saparani dkk mampu mengharumkan nama Aceh Tamiang di kompetisi tersebut.
"Di pundak kalianlah nama besar Tamiang United itu berada. Karenanya buktikan dengan kerja keras di lapangan, sehingga cita-cita kita bersama tercapai," ujar Bupati Mursil.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjutnya lagi, saat ini semangat bola di Aceh Tamiang sudah mulai nampak, semua itu tentunya tidak muncul secara tiba tiba, namun melalui proses yang panjang.
"Sekarang ini dengan munculnya 3 klub sepakbola di Aceh tamiang, merupakan bentuk semangat yang luar biasa, harus kita dukung dan terus ditumbuhkan supaya orang gila sepakbola, agar semua orang mendukung kemajuan sepakbola di Aceh Tamiang," ungkapnya.

"Saat ini kalian tidak membawa nama pribadi, kalian membawa nama Kabupaten Aceh Tamiang, maka harus dijaga, perjuangkan, jangan permalukan, bermain semaksimal mungkin, sportif dan fair play, kita harus berusaha untuk menang dengan cara cara yang sportif dan elegan," tutup Bupati Mursil.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini