-->








Peringati Milad Partai PNA, Ini Harapan Syarifuddin Kepada Kader

07 Desember, 2021, 16.43 WIB Last Updated 2021-12-07T09:44:22Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Naggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), peringati Milad yang ke 10.

Peringatan Milad ke-10 PNA sekaligus Bimtek itu berlangsung di Aula Arena Motel, Desa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie kabupaten Abdya, Selasa, (07/11/2021).


Ketua DPW PNA Abdya Syarifuddin dalam sambutannya mengatakan, Partai PNA akan memperkuat koordinasi serta terus berupaya mempersiapkan kader-kader terbaiknya.


"Kami akan selalu berusaha optimis, agar ke depan PNA teru tampil lebih maksimal walau umur partai yang masih seumur jagung," paparnya.


Syarifuddin juga menyampaikan terima kasih atas capaian luar biasa yang diraih PNA atas kerja keras semua kader dan simpatisan PNA Abdya. Sebab, PNA menjadi partai kedua yang meraih kursi terbanyak di DPRK Abdya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LIMTASATJEH.COM


"Apa yang kita raih ini tentu atas dukungan, dan kerja keras kader serta simpatisan. Ini patut kita syukuri bersama," ucapnya.


Dia juga menyampaikan, PNA Abdya akan terus berupaya sebaik mungkin untuk mencapai fokus didirikannya partai, yakni mensejahterakan rakyat. Untuk itu, PNA Abdya akan terus menyiapkan kader-kader terbaik dan meningkatkan koordinasi semua lini.


Lanjutnya, PNA akan selalu berpendapat. bahwa, para kader adalah garda terdepan yang berjuang dengan penuh semangat dan tekat untuk membesarkan partai. 


"Semoga kekompakan ini terus terjaga, sehingga saling memotivasi dan saling mempererat silaturahmi dan komunikasi merupakan bagian dari solidnya PNA Abdya," katanya.


"Dan saya berharap kader PNA terus mempersiapkan diri untuk lebih baik lagi, tentu itu akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap partai," tutupnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini