-->








Dua Warga Manggeng Abdya Peroleh Tiket Umroh dan Sepeda Motor Gratis

04 Januari, 2022, 21.12 WIB Last Updated 2022-01-04T15:01:09Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyelenggarakan pengundian kupon vaksinasi berhadiah, yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Selasa (04/01/2022).

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution mengatakan, atas kerjasama dengan maksimal dan dukungan bupati yang luar biasa kita semuanya telah melaksanakan vaksinasi, dan juga telah mengambil langkah-langkah yang luar biasa demi keselamatan warga Abdya.


"Semoga kerja keras kita semua bisa bermanfaat bagi masyarakat Abdya khususnya, umumnya Aceh atas upaya yang kita lakukan saat ini, untuk bisa beraktivitas baik di bidang ekonomi dan bidang spiritual seperti biasanya," jelasnya.


Karena, tambahnya, salah satu syarat untuk membuat kegiatan yang sifatnya keramaian PPKM harus dibatasi, maka kita mendorong masyarakat untuk ikut vaksin, guna bisa memudahkan membuat acara seperti semula.


"Kami berterimakasih kepada Bupati Abdya beserta jajaran, baik kecamatan, pak keuchik, dan semua unsur yang terkait, yang telah sama-sama bersinergi dengan TNI dan Polri yang luar biasa untuk meningkatkan angka vaksinasi di Abdya," ujar Kapolres Nasution. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dia juga berharap, kedepannya agar bisa bersinergi seperti biasa dan tugas kedepannya juga menjadi tugas dan pemikiran bersama dalam rangka pencapaian vaksin.


"Ada 3 orang warga Abdya yang mendapat tiket umroh dari Polda Aceh. Untuk saat ini kita adakan di Abdya, yang mendapatkan tiket umroh dan sepeda motor, yaitu warga Kecamatan Manggeng. Semoga kedepannya tetap semangat untuk mencerahkan warga kita," katanya.


Sementara Bupati Abdya Akmal Ibrahim berterimakasih kepada jajarannya, TNI, dan Polri, yang telah menyelesaikan satu tahap vaksinasi dengan target 70 persen.


"Ini upaya yang luar biasa, saya kadang-kadang berfikir untuk bagaimana melaksanakannya, Kapolres, Dandim, Kejari. Semua bertemu dengan saya untuk mendiskusikan bagaimana cara pelaksanaan vaksinasi," terangnya.


Karena keterpaduan TNI dan Polri, sambung Akmal, sangat padu di Abdya, dan dibantu dukungan para camat dan keuchik.


"Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik saya mendapat apresiasi dari menteri, bahwa Abdya salah satu daerah yang paling baik di Aceh. Ini modal semangat karena kita padu. Tentunya kalau ada interupsi selanjutnya kita sudah siap," tutup Akmal.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini