-->




 


Jama'ah Dikejutkan dengan Kobaran Api yang Melahap Dua Rumah Warga Abdya

30 Januari, 2022, 21.37 WIB Last Updated 2022-01-30T14:47:40Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Dua unit rumah warga Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ludes terbakar, Minggu malam (30/01/2022) sekitar pukul 19:10 WIB.

Rumah yang berada dibelakang mesjid Jamik tersebut, salah satunya milik Maimunah yang merupakan janda dua anak, api juga melahap rumah tetangganya yakni milik Hasbi Johan yang tinggal bersama 4 keluarganya.


"Kejadiannya sekitar pukul 19:10 WIB, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, tapi semua isi barang di dalam rumahnya tidak dapat diselamatkan," ungkap Kepada Dusun 1 Anharuddin.


Dia juga menjelaskan, selain alat rumah dan isi barang lainnya, api juga melahap 3 unit sepeda motor.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kejadiannya setelah shalat Maghrib, kebetulan rumah tersebut kosong, karena pemiliknya sedang melaksanakan shalat Maghrib," ungkapnya.


Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) setempat Moch Tavip membenarkan peristiwa tersebut, dan pihaknya langsung menuju lokasi kejadian.


"Sekarang api sudah padam. Tiga unit Damkar sudah kita kerahkan ketempat kejadian dan saat ini tim BPBK, TNI-Polri dan masyarakat sedang memadamkan sisa-sisa api hingga dipastikan benar-benar padam," pungkasnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+