-->




 


Husnul Jamil Pimpin DPD SAPMA IPK DKI Jakarta, Ini Harapannya!

30 Januari, 2022, 23.30 WIB Last Updated 2022-01-30T22:49:25Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Ketua DPP SAPMA Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sam Tobing, SH, SE, B.BA melalui surat mandat nomor SM.006/SAPMA/DPP-IPK/I/2022 menunjuk Husnul Jamil menjadi Ketua Umum DPD SAPMA IPK DKI Jakarta pada Minggu (30/01/2022). 

Sosok Husnul Jamil yang merupakan aktivis gerakan di Ibu Kota Jakarta memang tidak asing lagi di kalangan para aktivis mahasiswa saat ini. Bukan tanpa alasan, Husnul Jamil yang merupakan Mahasiswa Magister Ilmu Politik Universitas Indonesia mempunyai track record yang baik dalam melakukan konsolidasi organisasi di kalangan mahasiswa. 

Kehadiran SAPMA Ikatan Pemuda Karya (IPK) bukan menjadi kompetitor dengan OKP lainnya, namun menjadi sebuah kolaborasi yang baik dalam merajut seluruh kepentingan yang ada.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"SAPMA IPK juga mengajak suluruh stakeholder mahasiswa dan pelajar agar terlibat secara aktif membangun DKI Jakarta ke arah yang lebih baik lagi," sebut Husnul. 

Selain itu, kata dia, SAPMA IPK DKI Jakarta di bawah kepemimpinannya agar menjadi lokomotif gerakan mahasiswa dan pelajar.

"Era saat ini mahasiswa dituntut untuk berkarya dan berwirausaha agar menjadi inspirasi bagi generasi yang akan datang," harap dia. 

Selanjutnya Husnul menegaskan bahwa SAPMA IPK DKI Jakarta akan melakukan konsolidasi organisasi sebelum menjelang pelantikannya.

"Kepengurusan nantinya juga akan diisi oleh kaum terpelajar dan terdidik sebagai manisfestasi dalam melakukan perubahan secara kolektif," tutup Husnul Jamil.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+