-->



Krue Seumangat! Muhammad Ridwan Dilantik Sebagai Kepala Mukim Simpang Empat

29 Januari, 2022, 10.35 WIB Last Updated 2022-01-29T04:36:27Z

Camat Manyak Karang Baru, Imam Suhery, S.STP, M.SP, atas nama Bupati Aceh Tamiang, melantik Muhammad Ridwan sebagai Kepala Mukim Simpang Empat periode 2022-2027 bertempat di Aula kantor camat setempat, Jum'at (28/01/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Muhammad Ridwan resmi dilantik sebagai Kepala Mukim Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Muhammad Ridwan dilantik oleh Camat Karang Baru, Imam Suhery, S.STP, M.SP.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Muhammad Ridwan sebagai Kepala Mukim Simpang Empat berlangsung di Aula Kantor Camat Karang Baru, Jum'at (28/01/2022).
Muhammad Ridwan dilantik berdasarkan SK Bupati Aceh Tamiang Nomor 1/P Tahun 2022 dan akan memimpin Kemukiman Simpang Empat untuk periode 2022-2027.

Membacakan sambutan Bupati Aceh Tamiang, Camat Karang Baru Imam Suhery terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat kepada Muhammad Ridwan yang terpilih sebagai Kepala Mukim Simpang Empat menggantikan pejabat sebelumnya, H.Syamsul Bahri.SE, yang telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Selamat kepada Kepala Mukim Simpang Empat terpilih, semoga menjadi contoh yang baik bagi masyarakat nantinya. Diharapkan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, bersinergi dengan para datok penghulu, para tokoh serta unsur elemen lainnya," ujar Imam Suhery.
Selain menyampaikan ucapan selamat, Camat  juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Mukim yang lama dimana telah mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat yang ada dalam wilayah Kemukiman Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru.

Acara ini juga dihadiri oleh Kadinsos Aceh Tamiang (Camat Karang Baru periode sebelumnya) Zulfiqar, SP, Kapolsek Karang Baru yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Amirwan, Kepala Mukim Medang Ara Azaruddin, para Datok Penghulu, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama yang ada dalam wilayah Kecamatan Karang Baru.[ZF/SN]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini