-->




 


BUMG Adan Abdya Bagikan Sembako ke Masyarakat

29 Januari, 2022, 12.58 WIB Last Updated 2022-01-29T06:00:02Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Gampong Adan, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bagikan sembako ke masyarakat setempat.

Ketua BUMG Adan Raboyni menjelaskan, pembagian sembako tersebut adalah hasil dari mengelola aset gampong selama satu tahun yang lalu.


"Alhamdulilah ada 510 KK yang menerima hasil keuntungan tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat setelah bermusyawarah dengan pihak Aparatur Gampong," terangnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Raboyni yang sering disapa Tgk Boy itu juga mengharap Doa, dukungan, dan masukkan dari semua pihak, terutama masyarakat Gampong Adan. Supaya dengan kehadiran BUMG bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Adan khususnya.


"Untuk kelancaran BUMG kami sangat mengharapkan dukungan dan kritikan yang berupa membangun dari berbagai pihak, agar usaha milik gampong bisa berkembang," ujarannya 


"Ini merupakan inisiatif kita bersama, karena mengingat dimasa pandemi Covid-19 mata pencarian ekonomi begitu sulit, dan harga  barang yang masih melambung tinggi. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat kita," pungkas Tgk boy.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+