-->








PK IMM STKIP Muhammadiyah Abdya Galang Dana untuk Korban Banjir

09 Januari, 2022, 17.27 WIB Last Updated 2022-01-09T13:19:53Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Galang dana untuk korban banjir Aceh Timur dan Aceh Utara.

Aksi galang dana tersebut berlangsung di jalan lalu lintas Kecamatan Manggeng tepatnya di pasar, meskipun diguyur hujan para kader IMM tetap semangat, Sabtu (08/01/2022).


"Untuk hari pertama kita galang di Kecamatan Manggeng, isya Allah besok kami akan turun di Kecamatan Babahrot," ujar Sekretaris Umum PK IMM STKIP Immawati Misra. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Misra juga menjelaskan, selain pengendara baik sepeda motor dan mobil, para pedagang yang ada di pasar manggeng juga ikut menyumbang untuk korban banjir.


"Kami berharap dengan adanya aksi galang dana tersebut bisa  meringankan beban saudara kita yang lagi membutuhkan aluran tangan para dermawan," terangnya. 


Sekum PK IMM STKIP itu juga mengatakan, aksi galang dana tersebut salah satu bentuk kepedulian para kader IMM, karena membantu sesama manusia itu sudah wajar. Bahkan, didalam lembaga IMM juga diterapkan.


"Hasil sumbangannya akan kami serahkan kepada MRI Abdya, semoga dapat bermanfaat bagi saudara kita yang sedang membutuhkan," pungkasnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini