-->




Ini Harapan P2K Gelumpang Payong Kepada Calon Keuchik

09 Februari, 2022, 12.48 WIB Last Updated 2022-02-09T05:49:12Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Desa Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten, Aceh Barat Daya, berharap tidak kepada calon keuchik yang menimbulkan perpecahan antar warga.  

"Dari masing-masing calon keuchik pasti mempunyai visi-misi dengan tujuan yang mulia. Oleh karena itu, antar calon dapat menjalin silaturahmi dengan baik," kata Ketua P2K Fitria Maisir, Rabu (08/02/2022).


Ia menambahkan, calon harus sadar, kalau semua dalam satu rumpun atau keluarga. Persaingan  kalah menang itu wajar, adi harus berlapang dada dalam menerima keputusan dan menaati ketentuan yang ada. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Jangan membuat riak-riak berujung kegaduhan di tengah-tengah masyarakat, pada saat masa kampanye sampai dimulainya pilchiksung," terangnya.


Ia juga berpesan, siapapun yang menang harap merangkul kandidat yang lain agar sama-sama memberi dukungan untuk kepentingan masyarakat bersama. 


"Kepala nama calon keuchik desa Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Abdya, yang akan bersaing diantaranya yaitu. Syamsuddin. Bustami. Ismail Ahmad. dan Khairuddin. Mereka adalah Putra-putra terbaik yang ada di Desa Gelumpang Payong," pungkas Fitria.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini